Nokia 2 : Solusi Lakukan Lebih Banyak Hal Tanpa Khawatir Kehabisan Baterai

shares


Di zaman digital sekarang ini, rasanya hampir semua orang mempunyai smartphone. Dan bisa dibilang rata-rata smartphone bermasalah dengan baterai. Baik itu cepat habis, ngedrop, atau bahkan parahnya ketika lowbat maka smartphone pun tidak bisa melakukan banyak hal. Langsung mati gaya!

Smartphone yang dilengkapi dengan prosesor yang semakin berkembang membuat tiap orang ingin mendownload aplikasi-aplikasi yang diinginkan. Disamping itu juga media sosial yang semakin banyak pun membuat kinerja smartphone membuat boros baterai. Mungkin itulah the main reason why smartphone sangat mudah habis baterai.

Sehingga dari tahun ke tahun, dari generasi Android Froyo sampai dengan Nougat, bahkan dari generasi Milenial ke generasi Alpha, incaran smartphone mulai dilirik yang memiliki spesifikasi dengan baterai berkapasitas tinggi. Baterai dengan spesifikasi tinggi mendukung segala aktivitas digital semua orang. Karena hampir semua hal dilakukan hanya dengan sentuhan jari di smartphone.

Mulai dari bisnis online, transaksi online banking, perkuliahan online, webinar, dan masih banyak hal yang semuanya tergantung dengan smartphone. Ketika aktivitas digital makin masif, kebanyakan orang membutuhkan powerbank untuk menunjang kinerja smartphone yang cepat lowbat.

Solusi pemakaian powerbank sudah ramai digunakan semua pengguna smartphone. Smartphone dengan baterai dibawah 3000 mAh pasti membutuhkan powerbank jika ingin bertahan lama. Powerbank pun bukan tanpa masalah, kabel yang tidak cocok, rusaknya charging setelah menggunakan powerbank, ataupun kabel powerbank yang merusak USB smartphone biasanya menjadi alasan utama bahwa sangat dibutuhkan smartphone yang spesifikasi baterai tinggi karena nyatanya smartphone plus powerbank bukan pasangan yang cocok. Hehe

Smartphone tanpa Powerbank?



Inovasi teknologi semakin berkembang. Spesifikasi produsen smartphone mulai meningkat dengan menawarkan harga yang kompetitif. Tetapi masih saja powerbank menjadi suatu keharusan para pengguna smartphone jika ingin ON terus dan gak ada matinya. Tahukah Anda kalau ada smartphone yang sama sekali tidak memerlukan powerbank?

Sebagian orang mungkin berpikir rasanya mustahil smartphone bisa optimal tanpa powerbank. Nyatanya ada smartphone yang bisa nyala sampai dua hari setelah di charging. Hebat, bukan? Itulah kehebatan Smartphone Nokia 2.

Smartphone yang sudah bisa dibeli di akhir tahun 2017 ini memang cocok bagi semua generasi yang selalu berinteraksi di dunia digital. Baik itu untuk mahasiswa, umum, pebisnis, apalagi pelaku ekonomi digital yang tiap harinya tidak bisa lepas dengan smartphone. Nokia 2 dengan kapasitas baterai 4100 mAh merupakan smartphone dengan kapasitas baterai paling tinggi di kelasnya. Smartphone yang tahan lama sampai dua hari ini membuat pengguna dimanjakan dan bisa Lakukan Banyak Hal dengan Nokia 2.

Dilengkapi dengan Operating System Andorid 7.1.1 Nougat, Nokia 2 makin canggih dan bisa bersaing dengan smartphone lainnya. Display layar 5 inch HD LTPS membuat tampilan gambar, video, game, dan fitur di dalamnya menjadi lebih jelas dan memukau. Tampilan yang bagus pun ditunjang dengan baterai yang sangat tahan lama sehingga pengguna bisa lebih mengeskplore lebih jauh untuk berkreasi dengan Nokia 2. Seharian bisa ambil foto dan shooting video sepuasnya tanpa perlu pikir habis baterai!

Smartphone Nokia yang kini dengan android menjadi unggul dibanding smartphone lainnya yang hanya bisa stagnan di baterai yang tidak bisa menunjang aktivitas keseharian. Sehingga banyak smartphone harus didampingi dengan powerbank. Sedangkan untuk Nokia 2, powerbank tidak perlu digunakan!

Lalu kenapa harus membeli Nokia 2? Berikut adalah paparannya :



Bermula dari masalah baterai smartphone pada umumnya, Nokia 2 menawarkan solusi untuk bebas berekspresi dengan melakukan banyak hal. Dengan kehebatan baterai yang bisa tahan lama sampai dua hari menjadi senjata utama Nokia 2 sekaligus menjawab keraguan para pengguna smartphone. Sehingga tak perlu ribet mengisi daya setiap hari, karena sekarang sudah ada solusinya, yaitu Nokia 2.

Layar LCD LTPS 5.0" dengan resolusi 1280 x 720 dan rasio kontras 1:1300 ini memberikan warna dan gambar yang terang dan responsif sehingga hasil jepretan bisa maksimal, nyaman ketika menonton video, bermain game, dan kesemuanya itu ditunjang dengan Nokia 2 yang hemat energi. Bahan Corning Gorilla Glass 3 menambah tampilan Nokia 2 lebih aman, kuat, dan menarik.

Prosesor yang hemat daya disajikan dalam varian Nokia 2 ini, sehingga pengguna bisa lancar memakai smartphone tanpa harus memikirkan masa pakai baterai yang akan habis. Karena Nokia 2 bisa hemat energi dan dilengkapi chipset tepercaya, Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212.

Aplikasi terpopuler lengkap ada di Nokia 2 dengan penunjang perangkat lunak Android Nougat 7.1.1 tanpa ada aplikasi tambahan yang tidak perlu. Keamanan pun terjamin dan bisa up to date untuk tetap memiliki fitur dan keamanan terbaru.

Kamera utama 8 MP yang dilengkapi fokus otomatis dan sensor pemandangan. Dilengkapi juga kamera selfie 5 MP membuat Nokia 2 semakin luar biasa. Dengan pengunggahan unlimited ke Google Photos membuat momen penting bisa diabadikan tanpa khawatir kehabisan baterai.

Berikut spesifikasilengkap Nokia 2 sebagai acuan untuk membeli Nokia 2,


Nokia 2 dengan perlindungan anti air (IP52) dan menawarkan desain warna Pewter/Black, Pewter/White, dan Copper/Black membuat daya tarik pengguna smartphone semakin tinggi.



Aktivitas tidak terhambat hanya dengan kehabisan baterai. Nokia 2 dengan inovasi hemat daya bisa memberikan ide solutif. Semua kegiatan di dunia digital akan lebih bebas berekspresi dengan smartphone yang kompetitif di kelasnya.

Tanpa Khawatir, Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2







Related Posts

3 komentar:

  1. Dulu pernah punya yang masih pake os windows, belum cobain yang androidnya lagian harganya itu kalo di compare udah dapet yang lebih tinggi kalau merk sebelah. tapi kalo buat nostalgia sih bolehlah

    BalasHapus