Drive Your Car, Build Your Income!



Salam Ferial,
Friends, Pernah lihat iklan yang nempel di mobil-mobil? Entah itu iklan seluler, iklan makanan, ataupun toko online? Nah, Kalau teman-teman sering lihat, tahu gak kalau itu bisnis kekinian yang menguntungkan banget.

Lagi suntuk nunggu lampu merah? Dapet duit

Lagi macet di jam-jam kerja? Dapet duit

Lagi ngantri di gerbang tol? Dapet duit

Make money while you’re driving a car. WOW keren bukan? Bayangkan aja kita jalan-jalan pake mobil eh malah dapat income. Mau? Atau penasaran gimana sih sistem dan prosedurnya kok bisa ngehasilin duit.

Nah, kali ini Ferial mencoba mengulas acara “The Coffee Break with KarAds Partner” yang diadakan hari Kamis, 23 November 2017. Acara itu diprakarsai oleh KarAds bersama dengan partner drivernya dengan acara yang SUPER RAME. Tapi sebelum jauh ke inti acara, Ferial mau ngejelasin nih secara singkat apa itu KarAds.

Apa itu KarAds?

KarAds dimiliki oleh PT. Transhub Jaring Media dan bergerak di media luar ruang melalui kendaraan pribadi yang mendaftar sebagai partner mobil. Wilayah operasinya sudah mulai berkembang, dimulai dari Jakarta sampai dengan Jabodetabek. Bahkan berdasarkan harian Kompas (10/09/2017), I Made Harta Wijaya, CEO sekaligus Founder KarAds akan mengembangkan pangsa pasarnya sampai dengan Jawa Bali.

Tidak seperti media luar ruang lainnya, KarAds tidak hanya menyediakan media yang efektif dan terjangkau, tapi memberikan pemasang iklan akses online ke dashboard mereka dimana pemasang iklan dapat melihat semua pergerakan iklan, perkiraan jumlah orang yang sudah melihat iklan mereka, dan informasi-informasi penting lainnya terkait iklan yang mereka pasang. Ini dimungkinkan karena KarAds mengembangkan analytics terhadap data yang dikirimkan perangkat GPS yang dipasang di kendaraan partner

Seputar Coffee Break
Keseruan Game (Dokumen Ferial)

Coffee Break with KarAds Partner adalah acara yang melibatkan semua elemen KarAds dalam bentuk apresiasi kepada partner mobil. Ada pengiklan yang hadir, partner driver, dan tentunya pihak KarAds. Dengan mengusung tema “Muter-Muter dapat Motor” acara dimulai dengan melakukan Konvoi dan swarm menggunakan mobil yang sudah dipasangi iklan.

Bapak I Made Harta Wijaya menjelaskan di sela-sela acara bahwa Konvoi ini dimaksudkan sebagai tanda pengenalan program pengukuran baru dari KarAds. Dengan perangkat GPS yang terpasang sebagai media mengumpulkan data pendukung teknologi analytic terbaru dari KarAds. Lebih hebatnya, teknologi analytic ini tidak ada di iklan media luar ruang lainnya seperti billboard, transit media, atau videotron.

Konvoi Partner Mobil KarAds (Sumber : KarAds)

“Muter-Muter dapat Motor” juga merupakan bentuk penghargaan KarAds kepada partner mobil yang mengikuti salah satu program di periode Juni-Agustus 2017. Sebanyak tiga buah sepeda motor diberikan kepada tiga driver yang beruntung.

Sekitar pukul 13.00 WIB, tepatnya selepas sholat dzuhur dan makan siang, semua peserta hadir di Food Colony Plaza Festival Kuningan. Game yang seru dipandu MC menghilangkan lelah konvoi. Semua orang tertawa dan senang di acara game coffee break tersebut.

Ada juga driver yang memberikan testimoninya sebelum acara game berlangsung,


“Kami sangat senang sekali bekerja sama dengan KarAds. Yang pastinya bisa dapat duit sambil bawa mobil. Apalagi saya sebagai driver online”




“Teknologi GPS sangat ampuh. Minggu kemarin ada dua mobil yang hilang. Alhamdulillah bisa ditemukan.”



“Saya sudah mengikuti program KarAds selama dua periode. Saya sangat senang dan bisa dapat duit.”


Setelah game-game yang seru itu para driver diajak ke lapangan parkir untuk foto bareng dan tentunya pemberian hadiah sekaligus foto bersama tiga hadiah motor.

Foto Bareng bersama mobil konvoi (Sumber : KarAds)

Para Pemenang Sepeda Motor (Sumber : KarAds)

Semua peserta terlihat antusias dan menikmati acara demi acara. Diharapkan acara seperti Afternoon Coffee, Coffee Break, dan Morning Coffee terus berlangsung sehingga keterikatan semua penyokong KarAds bersama partner driver bisa terus bersinergi dan menimbulkan kehangatan.

Nyetir Mobil sambil dapat duit, Mau?

Teman-teman tertarik, kan? Bisa dapat duit selagi bawa mobil. Apalagi banyak program menarik yang ditawarkan KarAds untuk partner pengiklan dan drivernya.

Nah, kalau teman-teman mau coba daftar menjadi driver. Caranya download terlebih aplikasi mobile KarAds. Kemudian kalian akan dikirimkan Confirmation Code. Lalu Pengaturan dan pilihlah Ads atau iklan yang sesuai ketentuan. Registrasi dan Aktifasinya semuanya GRATISS TISS TISS.

Tapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi :
  1. Mobil adalah milik pribadi dengan jenis Sedan, SUV, MPV.
  2. Umur mobil tidak lebih dari 10 (sepuluh) tahun dari tanggal pemasangan Stiker.
  3. Mobil dalam kondisi prima dan bersih.
  4. Surat-surat kendaraan dan SIM masih berlaku.
  5. Bersedia dipasang perangkat GPS dan Stikersaat mengiktui program iklan.

Untuk iklan pun harus benar-benar qualified. Yang pastinya iklan-iklan tersebut tidak menyalahi norma-norma, yaitu :

  1. Mengandung hasutan, kebencian, kekerasan, gangguan, rasisme, intoleransi seksual, agama, atau politik, serta organisasi dengan pandangan tersebut.
  2. Konten yang berhubungan dengan pornografi.
  3. Barang palsu, merek dagang, atau logo yang identik dengan (atau tidak mudah dibedakan) dengan merek dagang lain.
  4. Menyinggung merek dagang lain.

Partner pengiklan mengizinkan KarAds dan afiliasinya untuk menempatkan materi iklan dan memasang perangkat GPS pada kendaraan yang didaftarkannya, memonitor pergerakannya, dan menggunakan semua informasi yang disediakan untuk kepentingan program ini. KarAds dapat mengubah atau membatalkan Program dengan kebijakannya sendiri tanpa harus menjelaskan alasannya.

Selengkapnya bisa teman-teman kunjungi website KarAds

Semoga teman-teman semua bisa menyerap informasi dari tulisan diatas.

Nah, teman-teman mau dapat duit sambil jalan-jalan pake mobil?

Let’s join with KarAds

Salam Ferial




Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar