Teruntuk Aktivis Dakwah Politeknik Negeri Bandung



 

Bismillahirahmaanirrahim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan kenikmatan dakwah islam kepada antum/na. Shalawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasalam yang telah memperjuangkan risalah suci ini sehingga sampai sekarang bisa dirasakan syi’ar islam di seluruh penjuru dunia.

Dengan didasari keterikatan hati sebagai alumni aktivis dakwah Politeknik Negeri Bandung, juga sebagai amanah yang harus saya sampaikan untuk memberikan bantuan kepada aktivis dakwah dan atau penghafal quran. Jika dibilang beasiswa, mungkin bukan karena ini sifatnya tidak terikat dengan lembaga manapun. Lebih tepatnya ini adalah bantuan dari alumni kepada almamater tercinta, terkhusus organisasi dakwah kampus Politeknik Negeri Bandung.

Adapun bantuan ini berjumlah Rp 5.000.000,- untuk lima orang mahasiswa minimal semester 3. Bantuan ini diberikan satu kali dan tidak terikat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk finansial dari mahasiswa terpilih. Lebih lengkapnya silahkan pelajari syarat administratif dan syarat khususnya.

Syarat administratif

1.      Mengisi formulir pendaftaran (download)

2.      Megirimkan scan/foto KTP asli

3.      Mengirimkan scan transkrip akademik

4.      Mengirimkan pas foto 4 x 6 terbaru

5.      Menulis essay “Siapa diriku dan dakwah menurutku”. Ketentuan tidak terikat dan dibebaskan jumlah halamannya. Disarankan dalam tulisan ada solusi tantangan dakwah kampus.

Syarat khusus

1.      Memiliki aktivitas dakwah

2.      Hafal Al Quran minimal satu juz

3.      Sedang mengikuti program tahfidz (poin plus)
 
4.      Semua berkas dikirimkan via email aldinaferry@gmail.com

5.      Dikirimkan maksimal tanggal 30 Juni 2017

 

Salam Juang,

Ferry Aldina
Teknik Kimia 2009

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar