Jumat, 24 Februari 2017

Menikmati Hunian Korean Style di Bekasi


Bekasi merupakan kota yang menjadi viral di sosial media beberapa waktu yang lalu. Bullying terhadap Bekasi menjadikannya kota viral di Indonesia. Dimulai dari suhu yang panas, akses yang serba jauh, sampai dengan lalu lintas yang macet dijadikan bahan ejekan di dunia maya.

Sebagai warga Bekasi yang tinggal selama kurang lebih 5 tahun, saya merasakan perbedaan yang berbeda dengan tuduhan bullying tersebut. Terbukti banyak sekali pendatang yang menginginkan tempat tinggal di Bekasi. Meskipun mereka bekerja di Cikarang, Bogor, Depok, ataupun Bekasi.

Selang beberapa tahun, saya pun mulai terbiasa dengan kondisi Bekasi. Rupanya banyak juga teman dan tetangga yang kerjanya di luar Bekasi. Sehingga saya pun mendapatkan beberapa alasan kenapa orang lain masih menginginkan tempat tinggal di Bekasi. Salah satunya adalah kenyamanan tempat tinggal.


BENEFIT OF BEKASI CITY


Bekasi masih memiliki banyak lahan yang kosong. Meskipun rata-rata tempat tinggal di Bekasi masih di dominasi oleh perumahan atau cluster. Tetapi jika melihat prospek investasi Apartemen di Bekasi bisa dibilang sangat menjanjikan.

Alasan utama kenapa prospek investasi Apartemen di Bekasi adalah STRATEGIS. Lokasi Bekasi yang dekat dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara adalah branding untuk Bekasi. Kenapa? Karena alasan utama orang-orang masih tinggal di Bekasi meskipun kerja di Jakarta adalah masalah kenyamanan.

Bisa jadi karena tidak menemukan tempat tinggal yang nyaman di Jakarta (terutama faktor harga) maka orang-orang memilih Bekasi. Di kota yang mendapat julukan Kota Patriot ini mereka –yang bekerja di Jakarta- bisa memilih tempat tinggal yang murah dan nyaman.

Kemudian hal yang tidak bisa lepas dari orang-orang adalah AKSES TRANSPORTASI. Kalau ada bullying Bekasi jauh dari mana-mana dan susah terjangkau berarti itu SALAH BESAR. Justru banyak transportasi umum yang bisa digunakan oleh warga Bekasi.

Ada  Commuter Line yang bisa melayani perjalanan warga Bekasi ke berbagai kota. Transportasi umum tersebut bisa menjangkau ke Depok, Bogor, Jakarta, bahkan Tangerang. Disamping itu juga ada Trans Jakarta dan APTB yang sudah terintegrasi dengan jalur busway sehingga bisa menjadi alternatif pilihan warga Bekasi selain Commuter Line.

Apalagi sekarang di dekat daerah Bekasi Barat terdapat Terminal Pulogebang. Terminal yang menjadi kompleks terminal terbesar di Asia Tenggara tersebut membuat kemudahan warga Bekasi untuk melakukan perjalanan kemana saja.

Angkutan umum yang akan menuju ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur pasti akan melewati Bekasi. Sehingga Bekasi merupakan jalur yang sangat vital dan potensial.


HUNIAN MODERN BARU DI BEKASI

Sky garden (source : Gangnam District Bekasi)

Bekasi termasuk kota yang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Dengan dibangunnya perumahan elite dan mall di Bekasi adalah contoh pembangunan kota Bekasi menuju kota yang modern dan dinamis.

Setelah adanya jembatan yang bisa memotong akses dan mengurangi kemacetan, yaitu Jembatan Summarecon. Ada kabar baik juga rencana pemerintah Kabupaten Bekasi yang bekerja sama dengan perusahaan transportasi Jepang untuk membangun monorel.  Monorel ini akan melewati kota Bekasi dan terintegrasi dengan jalur monorel Jakarta.

Dengan adanya lokasi yang strategis, akses transportasi yang mudah, dan pembangunan yang pesat. Maka Bekasi dikatakan kota yang sangat berpotensi untuk investasi, terutama di bidang properti.
Seperti kita tahu sekarang ini banjir menjadi momok yang menakutkan bagi kota modern seperti Bekasi. Jakarta yang sudah semakin banyak titik lokasi banjir dan kemungkinan adanya potensi banjir di kota Bekasi.
 
Maka investasi apartemen di kota Bekasi adalah bisnis yang unggul dan prospektif.

Apartemen menjadi Hunian Modern Baru di Bekasi. Kebanyakan apartemen menawarkan fasilitas yang mewah dengan harga hampir milyaran rupiah. Seperti halnya di Jakarta, hanya kalangan super elit yang bisa menikmati hunian modern dan mewah.
 

Gangnam District Bekasi Apartement by Pollux
Source : Gangnam District Bekasi

Dengan mengusung nuansa korean style, Pollux Properties, perusahaan developer asal Singapura, membangun proyek baru bernama Gangnam District di Kota Bekasi. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar ini dibangun 2 tower pada tahap pertamanya dengan jumlah 714 unit atau 22 unit di setiap lantainya.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi, di seberang perumahan Kemang Pratama , memiliki harga yang ditawarkan tidak sampai milyaran. Dengan harga Rp 13 juta/m2  atau mulai Rp 280 jutaan per unit. Tipe yang disediakan pun bermacam-macam, mulai dari studio (22,95 m2) dan 2 bedroom (BR, 45,45 m2) sampai dengan tawaran mewah lainnya.

Yang unik dari Apartemen terbaru di Bekasi ini adalah memiliki feature Smart Home System dari LifeSmart. Sehingga penghuni apartemen bisa mengakses CCTV langsung dari smartphone.

Akses menuju lokasi pun sangat mudah karena dapat melalui exit tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur sekitar 10 menit. Lokasi yang strategis pun menjadi daya tarik utama Gangnam District. Berdekatan dengan sekolah Mahaneim. Trisakti School Management, Binus School Bekasi Office dan beberapa Rumah Sakit dan super market. Apalagi ditambah ada shuttle bus gratis sebagai fasilitas penghuni yang disediakan menuju transportasi umum, sekolah, dan landmark.


Keistimewaan Gangnam District Bekasi


Sesuai dengan namanya “Gangnam District”, apartemen yang berencana membangun total 18 tower ini menggunakan konsep mixed used lifestyle dengan Korean Concept Mega Mall. Penghuni akan merasakan suasana Korea di Indonesia dan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang nyaman.
source : web Gangnam District Bekasi

Adanya infrastruktur baru seperti Aeromovel dan Light Rail Transit (LRT) jurusan Bekasi Timur – Cawang dan salah satu tempat pemberhentiannya adalah di depan Gangnam District Apartment. Ini menjadi keistimewaan apartemen yang merupakan proyek pengembang Pollux Properties.

Untuk lebih lanjut bisa langsung ke


Marketing Support

Whatsapp (0818 06175145)
Call (021 8067 1207)

Itulah ulasan tentang hunian modern baru di Bekasi. Dengan konsep baru yang ditawarkan (korean style) maka diharapkan menjadi apartemen yang memiliki nilai lebih dan berbeda dengan apartemen lain. Gaya baru yang ditampilkan oleh Gangnam District Bekasi menjadikan warna tersendiri bagi hadirnya hunian yang mewah dan nyaman di kota Bekasi.

 
 

0 komentar

Posting Komentar