Minggu, 27 November 2016

Ketua Blogger Jakarta Baru

Dok. Ferial 

27 November 2016 adalah hari yang bersejarah bagi sebuah organisasi kecil. Hari ini sebuah momentum digaungkan. Hari ini menentukan bagaimana sebuah komunitas kecil akan berkembang menjadi prototype Creative Blogger, yaitu Keluarga Blogger Jakarta.

Pemilihan Ketua Blogger Jakarta terbaru periode 2016-2017 sangat menguras tenaga para panitianya. Panitia yang luar biasa : Mbak Tiara, Mbak Enab, Mbak Renny, dan Mas Jarot. Giving Applause for them!! AMAZING..

Pemilihan sangat kompetitif dan cerdas, terpilih calon ketua yaitu : Ichsan, Ferry, dan Ari Yolo.

Ada beberapa tantangan dan vlog yang menjadi syarat bagi bakal calon ketua Blogger Jakarta. Inilah-menurut saya pribadi-rentetan pemilihan terbaik yang pernah saya alami. Ada kecintaan dari panitia dan anggota untuk menaruh harapan besar kepada Ketua Blogger Jakarta terpilih.

Mas Yolo dengan khasnya : lucu nan inspiratif. Ada banyak ide dibalik ke-slenge-an. Keren banget!

Mas ichsan dengan kerapiannya : good looking and speaking!

Mas Ferry : itu mah saya pribadi jadi gak direview. Hehe

***

Tepat pukul 14.00 WIB Alhamdulillah semua visi misi telah disampaikan. Mimpi besar sudah diexplore. Berharap ada perubahan besar dari ketiga calon tersebut.

Kemudian musyawarah pun dilaksanakan antar anggota. Kemungkinan berbagai masukan dilontarkan. Ada banyak pertimbangan pastinya memilih ketua terbaru.

Alhamdulillah wa Innalillahi, sebuah keputusan besar telah disepakati. ICHSAN YUDA terpilih sebagai KETUA BLOGGER JAKARTA.

Semoga dengan terpilihnya ketua baru memberikan warna positif dan energi baru untuk komunitas.

Semoga amanah besar bisa diselesaikan dengan baik dan diberikan pundak yang kuat untuk menanggungnya.

*revisi bersama mamang Grab :)

0 komentar

Posting Komentar